Pages

Backpack 'MASKARA'


May is Good J


2 Mei (?) Saatnya gajian yeay ..
Gue masih dilema antara jadi atau tidak untuk membeli backpack di Merchendise Bondan & Fade2Black. Setelah berpikir seharian,gue akhirnya memutuskan untuk membelinya. Sial! Gue bimbang (lagi).  ‘Tak Sempurna’ atau ‘Manusia Sejuta Perkara’ ?. *diamseketika*. Observasi --> Hasilnya --> “Gini, gue kan dari dulu itu beli tas/ backpack warna hitam mulu. Bosen kan?. Jadi mau tampil beda aja, jadi ya tentunya gue milih warna lain”

Pasti elo pada bingung kan? –apa hubungannya coba sama warna-
Hubungannya ya ada lah. Soalnya Backpack ‘Tak Sempurna’ itu warna hitam dengan full print wajah BF2B yang dijadiin satu. Nih gambarnya::




Sedangkan Backpack ‘Manusia Sejuta Perkara (Maskara)’ itu warnanya merah dengan full print ‘mata satu’. Nih gambarnya::


Nah kesimpulannya : gue order yang ‘Maskara’ aja deh. *AmbilHP*. Tuktiktaktiktuk –suara ketikan gue *LEBAY SEKALAY KAN* Hhe K– Yaudah setelah itu gue send ke nomor yang sudah di sediakan.
Yes! Ada balasan. Intinya total harga plus Ongkos kirim (baca: ongkir) nya Rp215.000,- .Okeh No Problem.

Pagi hari. Jumat,  3 Mei 2013 gue mau transfer duit ke BCA. Tapi, gue ngga bisa ke sana, maklum saat itu gue lagi semesteran. Terpaksa gue titip aja ke tetangga yang kebetulan pegawai di BCA Cabang Cakranegara J Sip! BERESS! Tinggal mengetahui info dari tetangga gue baru konfirmasi pembayaran. Dan karena biasanya pegawai bank itu pulangnya sore, jadi gue ngga enak minta bukti transfer itu hari itu juga. Kan ngga enak bertamu segituan, mungkin dia lagi istirahat. Ya, tunggu besok sajaK

Sudah besok nih, 4 Mei! AAAA-AAA-AA ini kan hari nya bang Danial Rajab Fahreza a.k.a Lezzano (Bang Eja) @Lezzano terlahir di dunia ini? J Awesome! Gue orang pertama yang ngucapin via twitter. Bangga nih gue





Ngga itu aja, hari ini juga adalah 22nd Wedding Aniversary my favorite teacher? Oke ngucapinnya via sms J dan dibalas ‘Thanks’. Singkat. Padat. Jelas. Sekian~

Kembali ke Backpack.

Nah hari itu gue minta bukti transfer nya ke tetangga gue itu. Sore?. Oke Tidak Masalah. Setelah sore datang, betul saja bukti transfer itu sekarang sudah berada di depan mata gue. Tentu saja gue langsung kasitau aja pihak Merchendise nya. Terus tau ngga aku diomelin lho :D “Kenapa baru konfirmasi sekarang? Dst.. terpaksa di kirimnya hari Senin” Yeps No Problem (lagi) -_- MENUNGGU
....................

Selasa, 7 Mei 2013. Backpack belum ada kabar L MENUNGGU. Mungkin nyampenya Jumat (?)

Rabu, 8 Mei 2013. AAAA-AAAAAAAA-AAA (teriaknya lebih kenceng) Hari ini Birthday abang gue. Happy Birthday B! Happy Bornday Bondan Prakoso! Happy Cakeday @OfficialBondan J Emang sih banyak yang ngucapin lebih dulu daripada gue, tapi mereka kecepetan soalnya belum tanggal 8:p ! Awesome! Berarti gue? Berarti gue orang pertama juga yang tepat 8 Mei 12:00am yang ngucapin HBd via twitter (?). SYUKURLAH



------------------------------------------------------

Bentuk Penghargaan dari Bondan:





Rabu ini adalah hari terakhir gue semesteran J Di sekolah, gue rada-rada ngantuk. Maklum begadang buat ngucapin HBd ke abang gue. Tapi gue tetep semangat dan Insya Allah bisa ngejawab soal-soal yang ‘menjengkelkan’ J

Pulang sekolah. Belum ada Backpack. Nah gue masuk kamar, nyalain laptop terus maen twitter. Eh tiba-tiba.
“KAK FIRDI! KAK FIRDI! KAK FIRDI” (suara adik)

Yah gue langsung keluar. Eh di depan gerbang sudah ada lelaki yang membawa sebuah bingkisan besar. Nah, otak gue langsung menerka-nerka. Apa itu Backpack ?*ngomong di dalem hati*. Oke 100 buat gue. Tanda tangan sudah. Saatnya masuk rumah lagi dan gue sempet cek-cok hampir bacok-bacokan dengan lakban dan kertas kardus yang nge-bungkus Backpack itu. Damn! Mereka susah banget dibuka sih -_- Tapi setelah gue pikir, itu kan demi ngelindungi Backpack tercinta J agar selamat sentausa menghantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia.

Ehm ehm.. gue histeris. Gue histeris tingkat.. Gueee?. Histeriiiss?. Tingkaaatt?. Ehm gue histeris tingkat Galaksi Andromeda! Yahud! Rasa penasaran gue sudah terbayar lunas. Dapet free badge sepasang dan gantungan kunci 1pcs. Gembira sampe mau loncat-loncatan, tapi ngga jadi #GueBukanAlay :p

Daann... gue simpen di tempat yang aman tentram sejahtera, higienis, pokoknya tempat yang nyaman buat Backpack tersayang :*

Maav waktu itu gue ngga sempet nge-dokumentasiin. Ya sudah lah , yang penting Backpack Maskara sudah ada di tangan :D J

Firdi Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar