Pages

Kunjungan Ke Bank Indonesia


EDUKASI KEBANKSENTRALAN DAN
SOSIALISASI CIRI-CIRI KEASLIAN UANG RUPIAH
Mataram, 02 April 2013



Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat
Jl. Pejanggik No. 2 Mataram 83126
(0370) 623600, 635131, 635132

                Hari itu gue hampir terlambat –biasa, karena ngga ada yang nganter-. Padahal gue udah siap, tampil rapi, wangi, tentunya tampil cakep :D. Sial! Gue ngamuk di rumah, banting i-phone HP, pokoknya hidup gue ngga tenang waktu itu. Terpaksa deh, cari tukang ojek. Eh malah ngga ada! ELO DIMANA SIH TUKANG OJEK?. Waktu dibutuhin elo ngga ada, coba pas ngga dibutuhin elo nongkrong di pinggir jalan. DAMN!

Akhh.. gue sakit hati, tapi syukur Allah masih mau menolong gue. Akhirnya ada juga yang mengantar gue. Meski hanya sampai sekolah, gue tetep bersyukur.

Jreennggg! Temen-temen sudah jalan (?). TIDAAAAKKK!! . gue langsung cabut buat nyusul mereka. Gue jalan setengah lari. Gue liat temen gue –Asmah sih rupanya. Agak tenang hati gue, dan setelah sampai, GUE BELUM TELAT! HOREEE... meski gitu gue tetep merasa telat sihL

Temen-temen gue yang lagi sok narsis :p saat ondaway

Puji Syukur Astuti ini, sok ya ngga mau hadap kamera :p

Meilani Delvi, elo mau ke Bank Indonesia atau ke pasar sih (?) Bawa keresek segala


Mampir di BRI dulu


Sampailah kami di tempat kerja gue  (Amiin) Bank Indonesia

 



Pak Drs. Heri Setyono –Heri- (kiri) dan Pak Drs. H. Awad Ibrahim, S.E –Awad- (tengah), sedang ngobrol nih. Ngga sempet nguping. Hhe:D


Absen dulu yuks


Serasa tamu penting. WOW. Gue kan artis J



Lagi serius baca komik "EDUKO"

Host nya. Mbak Ria (?)



Sambutan dari Pak Awad, mewakili Kepala Sekolah yang tidak sempat hadir



Sambutan dari Deputi Kepala Perwakilan –Bank Indonesia Prov. NTB (Bapak Kamarudin Nur)



Denger ceramah Penjelasan –Edukasi Kebanksentralan. Yohanes Billy P. Ginting alias Bang Billy



Giliran pembahasan mengenai Uang *mata gue langsung hijau:D – Sosialisasi Ciri-Ciri Keaslian Uang Rupiah, by Taufiqurrahman alias Mas Taufiq (bener ngga nama si doi?)



Dan ini pidato sosialisasi yang terakhir dari Mas Rizal dan Mbak Fitri, from BNI. Sekalian dapet bonus promosi produk dari Bank mereka



Sesi bertanya nih....
Emangnya mau nanya sama Mas Taufik mengenai “Standar Uang Tidak Layak Edar (UTLE) dan Uang Layak Edar. (ULE), lalu bisa atau tidak UTLE ditukar dengan ULE? Dimana dan Bagaimana?” ,tapi nasib! Mas Taufik ngga kasi sesi tanya jawab. Sial!. Terus sesi bertanya nya dikasih sama Mas Rizal aja. Nahas ahh gue..

Berdiri yok, Meilan Inayati

Galau nih ekspresi dari Ucrit Mendre --> Tanya cara move on

Apah (?) Elo nanya, Nova? Nanya apaan sih elo? *Bingung gue

Unyil Rozi, sendainya elo nyanyi bukan nanya -_-

Mbok Asmah.. Ciluk (?) Baaa'

Lucu ahh artis TV9 Sahidah --> Say Amiin lah.

Sorry Pa, gue ngga nanya.

Dan inilah kuis untuk kami –yang bisa jawab dapet macem deh..


Ngga bisa diem ahh Mbok Bariah Nurul pas ngejawab.

Wah senyum Pak Ogah Agus, asyik deh. Gue kagum sama elo Gus!

Halah, ekspresi elo Mil amazing yah? Apalagi Kadek... miris ngeliatnya



Sok imut elo Yu


Gerogi nih yee... "markwatermark" --> Watermark, Meilani


Jiah, Bunbun Karina ditutup dikit dong mulutnya. Hee :D



Gue :’)


Sumpah! gerogi banget Usro' gue, sampe lupa jawabannya, padahal dari rumah sudah hapal


Gue ‘n Bang Billy



Bingkisan dan kenang-kenangan dari sekolah gue kepada Bank Indonesia



Saatnya makan siang J Yummy J. Mewah yah, makanan orang kaya. Hhee :D

Giliran makan, elo paling depan, Dek


Mau makan aja pake narsis-narsisan dulu. Ngantri bry

Ucrit Mendre? Elo laper banget ya? Cacing di perut pada demo tuh.


Foto bareng.

Look! Pak Ableh Harjuna takut ngga nampak di foto

Liat ekspresinya Yuni sama Zubaeri. Flat yah (?). Jodoh lah kalian berdua :p

Wih, coba deh lihat Pak Raden Saupin. Tangannya itu loh, menghalangi wajah tampan Unyil Rozi


Pamitan L




Come Back to School and Go Home ....




Sekian dari gue yah. Gue jadi kangen ‘n ingin tiap hari ke Bank Indonesia. Pengen cepet-cepet prakerin deh, 20 Mei 2013 –Sedikit deg-degan. Hahaa

-maaf jika ada kesalahan penulisan nama :D

Firdi Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar