Pages

HEADSHOT: A WORLD CLASS ACTION FILM

A photo posted by Timo Tjahjanto (@timobros) on


Adalah HEADSHOT, sebuah judul film baru yang merupakan kabar baik bagi pecinta film action Indonesia. Film tersebut juga menjadi pengobat rasa rindu para penonton yang menantikan sebuah karya dari sutradara kenamaan Indonesia, Timo Tjahjanto yang sebelumnya di tahun 2014 lalu berencana membuat film bertakjub “The Night Comes for Us” bersama Gareth Huw Evans yang notabene adalah sutradara yang mengangkat nama Indonesia ke kancah internasional melalui dua karyanya, yaitu “The Raid: Redemption” dan “The Raid 2: Berandal”. 

Namun cukup disayangkan memang, The Night Comes for Us (biasa disingkat TNCFU) ini harus gagal produksi di tengah jalan karena alasan yang belum saya ketahui hingga saat ini. Kabarnya, TNCFU tidak sepenuhnya mati untuk memenuhi kepuasan para penikmat film, sebab project film TNCFU tersebut digadang-gadang diubah menjadi project graphic novel dengan kemungkinan besar menggunakan judul yang sama. Sampai saat ini belum ada informasi lanjutan mengenai perkembangan graphic novel yang dimaksud.

Nah, kehadiran HEADSHOT di sini menurut saya dapat dikatakan menjadi pengganti gagalnya TNCFU. Atau bisa saja tidak ada kaitan di antara keduanya.

Dilansir dari beberapa website, film HEADSHOT akan menjadi ajang reuni bagi pemeran-pemeran dalam film The Raid 2: Berandal. Hal tersebut diperkuat lagi dengan adanya koleksi foto yang menggambarkan di dalam film ini Iko Uwais hadir menjadi tokoh utama yang kembali bertemu dengan dua kakak-beradik, Hammer Girl (Julie Estelle) dan BaseballBat Man (Very Tri Yulisman, di Headshot sebagai Besi).

A photo posted by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

Dilihat dari koleksi foto yang lain, kemunculan Chelsea Islan (Ailin) menjadi kejutan selanjutnya yang diberikan oleh film HEADSHOT ini. Selain itu Sunny Pang (Lee) dan David Hendrawan (Tejo) juga ikut andil mengisi setiap adegan dalam film.


A photo posted by Very Tri Yulisman (@mpe_very) on

A photo posted by HEADSHOT OFFICIAL ACCOUNT (@headshot_id) on

HEADSHOT sendiri merupakan film yang akan diarahkan oleh duo maut Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel (The Mo Brothers), dimana keduanya telah melahirkan beberapa film sukses, sebut saja seperti Dara (segmen terakhir di film Takut: Faces of Fear), Rumah Dara/Macabre, dan terakhir adalah Killers (Februari 2014) yang berkolaborasi dengan production house Jepang.

Untuk itu, ini adalah kali kedua The Mo Brothers bekerjasama dengan Julie Estelle (as Rika - Headshot) yang mana mereka pernah dipertemukan dalam film Rumah Dara sebagai Ladya.

HEADSHOT direncanakan akan rilis pada bulan Juli tahun depan. Kita tunggu saja perkembangan beritanya....

Storyline
Uwais plays a young man who washes ashore, an amnesiac with a serious head injury whose past comes back to haunt him shortly after being nursed back to health by a young doctor. Violence ensues. Sweet, sweet violence.

For more informations about them, please follow official account of HEADSHOT on twitter (@headshot_ID) and instagram (@headshot_id).


Firdi Ramadhan

8 komentar:

  1. no coment. and i'll be waiting ....

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ntar kalo filmnya sudah tayang di bioskop, bolehlah kita adain nobar, gitu?
      Terimakasih atas kunjungannya, Erys.

      Hapus
  3. Artikel ini bagus, menarik, dan membuat gua terhibur.
    Nb: Diketik dalam keadaan tidak sadar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terima kasih. Tapi masih ada ambigu dalam memahaminya

      Hapus